Visitor

Flag Counter

Kamis, 03 Januari 2013

Cara Download Film DI SciWeb13

1. pertama instal dulu internet download manager di komp / laptop kalian(untuk yg belum punya download disini !! Pass : www.fikrishare.com )
2. buka link film yang anda ingin download di SciWeb13  (sperti yang dilingkari pada gmbar)

3. setelah click akan terbuka pada tab baru tmpilan sprti ini click pada button playnya
4. stelah diclick akan membuka jendela baru jangan ditutup trlebih dahulu !!
tunggu hingga muncul tmpilan sperti gmbar dbawah ini. dan click pada tulisan sperti pada gmbar dibawah ini ..
SELAMAT MENIKMATI
DOWNLOAD SPUASNYA...


6 komentar:

kak subtitle nya sekalian dong ... abis cari subtitlenya yang sinkron
susah banget kak...

oke bro ntar dilengkapin kok subtitle nya

komen aja di film yang belom ada subtitle.nya
ntar diupload.in

terimaa kasih gan semoga lancar ngeblognya semangat terus

dah lama pengen liat film ini

http://semutjunior.blogspot.com

Posting Komentar

 
Design by SCI-Web
Powered by SCI-Web .