Visitor

Flag Counter

Kamis, 03 Januari 2013

Free Download Film Skyfall


Skyfall adalah film mata-mata kedua puluh tiga di seri James Bond produksi EON Productions bersama MGM, Columbia Pictures dan Sony Pictures Entertainment. Film ini menjadi penampilan ketiga Daniel Craig sebagai James Bond, dan Javier Bardem sebagai Raoul Silva, penjahat utama dalam film ini. Skyfall disutradarai oleh Sam Mendes dengan cerita yang ditulis oleh John Logan, Neal Purvis dan Robert Wade.
Mendes didekati untuk menyutradarai film setelah rilis Quantum of Solace pada tahun 2008. Namun, produksi dihentikan saat MGM ditemui kesulitan keuangan, dan tidak akan melanjutkan sampai dengan Desember 2010. Selama waktu ini, Mendes tetap melekat pada proyek tersebut sebagai "konsultan", meskipun aslinya penulis skenario Peter Morgan meninggalkan proyek selama tertunda. Setelah produksi berjalan kembali, Logan, Purvis dan Wade terus menulis apa yang akan menjadi versi final dari skenario, menggabungkan ide-ide Morgan di dalamnya. Syuting dimulai pada bulan November 2011 dan dilakukan di Inggris, Cina dan Turki.
Skyfall dirilis perdana pada tanggal 23 Oktober 2012, dengan rilis umum di Inggris pada tanggal 26 Oktober 2012. Film ini menjadi film Bond pertama yang dirilis di bioskop-bioskop IMAX.Rilis film bertepatan dengan ulang tahun ke-50 dari seri James Bond, yang dimulai dengan Dr. No pada tahun 1962.

Trailernya

 

Untuk Lebih Jelasnya Tonton Filmnya
DISINI !!
Cara Downloadnya Disini !!

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by SCI-Web
Powered by SCI-Web .